DAMPAK TIDAK ADANYA KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI

Ketika menjabat sebagai orang penting , komunikasi dalam memanage organisasi sangat lah penting , karena para anggota dalam organisasi membutuhkan hal ini untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dalam berinteraksi antar sesama anggota lainnya dan juga dengan ketuanya.
bagaimana jika tidak adanya komunikasi dalam suatu organisasi? apakah yang terjadi?

menurut pandangan saya, jika tidak adanya suatu komunikasi di dalam suatu organisasi yang terjadi adalah :
– berkurangnya anggota dalam organisasi tersebut
– adanya ketidak harmonisan terhadap anggota satu sama lain
– dapat berakibat konflik
– bahkan terpecahnya suatu organisasi itu sendiri

contoh : dalam suatu organisasi kemahasiswaan akan mengadakan PENSI , ketika akan melakukan pengerjaan dan persiapan PENSI tersebut ketua tidak memberikan pengarahan dan penjelasan dengan baik terhadap anggota-anggotanya . beberapa para anggota juga masa bodoh dengan hal tersebut, sedangkan sisanya merasa ini adalah hal yang salah seorang ketua yang kurang memanage organisasi dan para anggotanya, karna kurangnya komunikasi tersebut terjadi konflik antara ketua dan anggota, mengakibatkan tidak terlaksananya program tersebut .

jadi, komunikasi dalam suatu organisasi sangatlah penting . untuk menjalin kekerabatan antar anggota lainnya dan terlaksananya program-program yang akan nanti di jalankan .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: