wawancara pengcab organisasi tarung derajat kota bekasi

PERTANYAAN :
1. Definisi manajemen dalam organisasi ini sendiri ?
2. Apakah dalam organisasi ini manajemen sudah berjalan dengan sesuai?
3. Apa peran anda dalam kegiatan manajemen dalam organisasi ini ?
4. Dalam suatu organisasi kadang suka terjadi hambatan waktu , hambatan tersebut memerlukan manajemen waktu atau tidak? berikan alasan !
5. Kapan organisasi ini didirikan ?
6. Siapa nama pendiri organisasi ini?
7. Mengapa organisasi ini dinamakan tarung derajat?
8. Dimana pusat organisasi ini berada?
9. Apa visi dan misi organisasi ini ?
JAWABAN :
 manajemen yg baik adanya komunikasi antara satuan latihan di wilayah masing- masing dan pusat untuk mengkoordinir dan melatih anggotanya dengan baik maka dari itu bisa sampai ke eksebisi sea games kemarin karena adanya komunikasi dan manajemen yang bagus”.
 manajemen sudah brjln dgn sesuai ditingkat nasional dan dari akar yang paling kecil yaitu satuan latihan atau biasa disebut satlat, ini karena dengan bantuan koordinasi antar wilayah masing-masing manajemen di dalam organisasi ini tetap berjalan dengan baik. dari setiap wilayah ini lah di beri kepercayaan untung memegang masing-masing satuan latian yang nantinya akan menjadi pelatih utama.
 udin syamsudin pengembangan cabang kota bekasi.
 ini adalah olahraga prestasi dalam suatu manajemen waktu kalau hambatan pasti iya ada, yaitu bagaimana pengurus tersebut dalam kegiatannya, bagaimana cara mendidiknya dan waktunya untuk penataan calon-calon atlet.
 organisasi tarung derajat di depsos berdiri pada tahun 2003, dan tarung derajat sudah diakui oleh dunia bela diri ini adalah asli indonesia .

 Tarung Derajat ini awal mulanya diciptakan seorang putra bangsa Indonesia yang bernama yaitu Sang Guru (Drs.Haji Achmad Dradjat ) yang akrab disapa dengan nama populernya “AA-BOXER” pada tahun 18 Juli 1972. Ilmu beladiri yang mempelajari secara khusus teknik-teknik gerakan tangan, kaki, kepala serta anggota tubuh lainnya (full-body contact). Mengapa “TARUNG DERAJAT” (Tarung, Bertarung adalah Berjuang dan Derajat adalah Harkat martabat kemanusiaan)

 pengendalian tarung drajat bernama kawah drajat daerah buah batu, bandung .
 visi misi : dlm organisasi ini menanam kan kekeluargaan olahraga berprestasi , mengejar berbagai prestasi dlm setiap pertandingan dan melindungi diri.
KESIMPULAN :
Jadi kesimpulan dari di atas adalah suatu organisasi perlu suatu komunikasi antara satu dengan yang lain , dan juga dibutuhkan koordinasi dari masing-masing pihak yang mana telah di berikan tugasnya masing-masing agar manajemen berjalan dengan bagus. Disamping itu pula waktu adalah hal yang kadang menjadi hambatan, oleh sebab itu yang perlu diperhatikan adalah cara mengatur bagaimana waktu tersebut di atur agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pencapaian yang mememuaskan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: