BANK SYARIAH

BANK SYARIAH

Berbagai macam bank syariah sekarang bermunculan padahal ternyata bank yang menerapkan syariah ini tuh udah ada sejak lama loh , yaa masih di abad 20 sih sekitar tahu 1940-an , pengen baca sejarah bank syariah selengkapnya? Coba cari tau disini yaa http://id.wikipedia.org/wiki/Perbankan_syariah . Mengapa saya membahas ini? Yaa karena pengen aja apa lagi nambah-nambah info buat yang baca hehehhehe  . Bank syariah ada itu karena menurut sebagian orang bank yang bukan syariah atau sistem perbankan konvensional gak menjamin investasinya berkaitan sama produk atau usaha yang halal atau haram. Oleh karena itu muncul deh bank syariah yang pelaksanaannya itu berdasarkan hukum islam .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: