DEPOSITO BERJANGKA

DEPOSITO BERJANGKA

Pernah denger deposito dong pastinya? Nah saya akan membahas deposito berjangka. Menurut pengalaman saya nih, deposito berjangka itu sama aja kaya investasi. Jadi jika kita misalnya deposit uang 200juta kepihak bank dengan jangka waktu yang ditentukan oleh kita misalnya 1tahun, nah saat itu kita deposit dibulan januari, jika kita butuh uang itu untuk keperluan misalnya melakukan penarikan nih yang bukan dibulan yang udah kita sepakati biasanya dikenakan potongan atau biaya administrasi. Jadi kalau emang gak perlu-perlu banget uangnya jangan diambil sebelum waktu yang udah disepakati. Kalau emang butuh uang yang kapan saja mau diambil lebih baik membuka tabungan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: