M-BANKING

M-BANKING

M-banking? Lagi trend nih pada saat ini. Mengapa trend karena kemudahan dalam mengakses rekening bank. Pengalaman yang saya rasakan dengan menggunakan m-banking ini adalah saya mudah melihat saldo yang ada didalam rekening saya, jadi ga perlu repot-repot ke mesin ATM terdekat cuma buat melihat saldo doang, tinggal akses lewat handphone untuk pengecekan. Dan jika saya ingin melakukan transfer ke online shop pada saat saya berbelanja, sambil tiduran nonton televisi saya bisa langsung transfer ke rekening online shop tersebut. Namun untuk untuk demi keamanan saya tidak melakukan m-banking terlalu sering, karena demi keamanan juga biasanya saya melakukan transfer melalui m-banking tidak lebih dari 200rb.

Tinggalkan Balasan

